Agus adalah hamba Allah ingin berbagi untuk kehidupan bersama yang benar di jalan Allah SWT, semua kehidupan ini hanyalah fana, selalu belajar dan terus perbaiki sampai sempurna...aamiin

DaftarPayTren

Breaking

1 / 3
2 / 3
3 / 3

Tuesday 9 February 2016

Tujuan

TUJUAN

Blog ini saya buat untuk tujuan berbagi ilmu dan korelasi dalam membenahi maupun menyikapi hidup dalam kehidupan ini.

Tujuan kita hidup di dunia ini adalah hidup bahagia di Dunia maupun di Akhirat tetapi tidak banyak juga kita terjebak di kehidupan Dunia yang penuh dengan fana atau tipu muslihat yang menjerumuskan kita ke berbagai masalah ataupun kejadian yang merugikan baik diri kita sendiri ataupun orang lain.

Tapi semua ini sudah ada yang mengatur yaitu Dia lah Allah Tuhan semesta Alam. Saya mempunyai tujuan dalam membuat blog ini selain untuk berbagi kita harus saling mengingatkan maupun membantu satu sama lain dalam hal kebajikan atau jalan menuju Allah SWT.

Allah itu Maha Adil dan Mengetahui kok tidak usah ragu untuk jalani hidup ini yang penting kita berusaha, berdoa, menjalankan semua perintahNya dan menjauhi segala larangannya

Memang berbicara itu gampang dan mudah karena lidah pun tak bertulang tapi kenapa kita tidak ambil positifnya dan kita lakukan hal itu untuk masa ke depan kita yang lebih baik. Lebih baik pun tak cukup manusia pasti butuh ketenangan dan ketentraman. Coba anda renungkan sudahkah anda tenang dan tenteram?


Ya sekali lagi saya ingin berbagi untuk bersama-sama memecahkan masalah kita ini secara bersama tanpa ada silsilah, suku, ataupun budaya tetapi dengan rasa. Rasa saling welas asih, hormat menghormati dan ikhlas serta sabar.

No comments:

Post a Comment

dari hati ke- hati untuk hidup ini lebih baik

Adbox